Polsek Kemayoran Ringkus Gerombolan Perampas Sepeda Motor

11:21
Jakarta-Gerombolan bermotor yang merampas motor di Jalan HBR Metik, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, berhasil diamankan anggota Patroli Polsek Metro Kemayoran.

Informasi dari Polda Metro Jaya, para pelaku sampai pagi ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Kemayoran. Paling tidak sudah empat orang yang diamankan, salah seorangnya bernama Michael (21), warga Jalan Sunter Kemayoran Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Yang menjadi korban penyerangan dan perampasa kelompok bermotor Michael adalah remaja yang tengah nongkrong-nongkrong tengah malam tadi di taman depan Ghandi International School.

Kelompok Michael menyerang mereka dengan kayu dan ada yang bawa senjata tajam. Para korban lari menyelamatkan diri meninggalkan motor-motor mereka. Ketika mereka kembali, setelah merasa aman tidak dikejar para pelaku lagi, motor sudah tidak ada di tempat parkirnya.

Mereka lalu melapor ke polisi yang tengah patroli. Dengan menggunakan dua mobil patroli Polsek Metro Kemayoran, polisi dan para korban mencari ke arah yang diperkirakan dilalui para gerombolan perampas motor tersebut.

Para pelaku ditemukan tengah mendorong motor korban. Mereka pun disergap. Para korban adalah UTS (15), RA (18), YS (15), dan. Y. Mereka warga Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »