Bus Penumpang Antre 4 Jam di Pelabuhan Bakauheni

14:55
antrian_bus_dibakauheni_2.jpg

Lampung - Ratusan bus penumpang mengantre di Pelabuhan Bakauheni, Minggu (26/8/2012) pagi. Puluhan dari bus penumpang tersebut bahkan sudah mengantre sejak malam tadi.

Seperti yang diungkapkan Hasanudin, sopir Bus Basumah Jaya. Ia mengatakan telah tiba di Pelabuhan Bakauheni sejak pukul 04.00 wib dini hari tadi di areal pakir dermaga dua Pelabuhan Bakauheni. Namun sampai dengan pukul 08.00 pagi hari ini, kendaraan yang dikemudikannya masih belum beranjak untuk bisa masuk kapal.

"Kita sudah mengantre empat jam. Namun hingga kini belum juga beranjak. Karena pihak ASDP memberikan prioritas kepada mobil pribadi," paparnya.

Dikatakannya, bila dibandingkan dengan masa mudik Lebaran tahun lalu. Antrean yang terjadi pada tahun ini lebih parah. Pada tahun lalu pada puncak arus balik, ungkapnya, ia hanya mengantre selama sekitar tiga jam untuk bisa masuk kapal.

"Kalau sekarang kemungkinan kita baru bisa masuk kapal siang nanti. Sebab antrean terdepan saja hingga kini masih bleum beranjak," tandasnya.

Dari pantauan Tribunlampung, antrean bus penumpang tidak hanya terlihat di areal parkir demaga satu dan dua. Ratusan bus angkutan juga terlihat antre di areal parkir dermaga tiga, empat dan lima.

Sumber: Tribunlampung

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »