Bandung dan Cimahi Hari Ini Berawan

12:04
BANDUNG -- Cuaca Kota Bandung dan Cimahi masih berawan, Sabtu (15/9). Begitupun hujan ringan hanya terjadi di 2 wilayah, yaitu Bogor dan Garut. Sebagian besar wilayah di Jawa Barat, hari ini diprakirakan cerah berawan.

Cuaca berawan selain di Bandung, terjadi pula di Cisaat, Ngamprah, Sumedang, Ciamis, Singaparna, Soreang, Cianjur, dan Pelabuhan Ratu.

Wilayah-wilayah yang diprakirakan bercuaca cerah berawan adalah Kuningan, Sumber, Majalengka, Indramayu, Subang, Purwakarta, Karawang, Cikarang, Cirebon, Bekasi
Banjar, Tasikmalaya, Depok, dan Cibinong.

Suhu udara Kota Bandung hari ini berkisar antara 21 - 31 derajat celsius, kelembapan udara 53 - 94 diikuti kecepatan angin rata-rata 20 km/jam dari arah Tenggara.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan cuaca lewat situs resmi, www.bmkg.go.id  dan memprakirakan cuaca ini berlangsung mulai hari ini, pukul 07.00 hingga Minggu (16/9), pukul 07.00. 

Untuk keperluan 'perencanaan' dalam kegiatan operasional, agar kembali menghubungi BMKG (Unit kerja: Pusat Meteorologi Publik - Informasi Meteorologi Publik sebagai antisipasi perubahan/updating dari prakiraan mingguan) ke nomor telepon: 021- 4246321.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »