Polsek Rappocini Ringkus Pasangan Sejoli Pelaku Curanmor

14:06

Makassar - Sepasang kekasih, Arman (23) dan Ayu (19) diamankan aparat Polsek Rappocini, di Jalan Rappocini Raya, Makassar, sekitar pukul 21.00 Wita, Jumat (21/9) malam tadi, karena tertangkap tangan membawa satu paket sabu serta alat hisapnya. Pasangan ini juga kedapatan membawa kunci letter T yang biasa dipakai mencuri sepeda motor.

Dua sejoli ini dicegat aparat Polsek Rappocini yang tengah berpatroli, karena gelagatnya mencurigakan. Saat keduanya diinterogasi di Mapolsek Rappocini, selain mengaku mengonsumsi sabu, keduanya juga mengakui bagian dari komplotan pencuri motor yang kerap beraksi di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Kapolsek Rappocini, Kompol Ahmad Mariadi, yang ditemui wartawan di kantornya, menyebutkan kedua pelaku adalah komplotan jaringan pelaku curanmor dari Kab. Jeneponto.

"Pelaku mengakui pernah beraksi di delapan lokasi, rata-rata lokasinya di tengah kota Makassar," ujar Mariadi.

Hingga saat ini keduanya masih ditahan di Mapolsek Rappocini, Jl Sultan Alauddin. Pihak Reskrim Polsek Rappocini berencana melakukan pengembangan untuk mengungkap rekan Arman, yang merupakan jaringan pencoleng sepeda motor, yang kerap meresahkan warga Makassar.

Sumber: detik

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »