Banyak Kecelakaan, Polres Banjarnegara Gelar Doa Bersama

15:58
 image

Kerapnya terjadi kecelakaan lalu lintas dalam dua bulan terakhir dengan korban meninggal dan luka yang terhitung banyak, jajaran Polres Banjarnegara menggelar doa bersama, Sabtu (16/2) malam.

Sejumlah korban dalam kecelakaan itu, baik yang meninggal maupun luka-luka, merupakan anggota Polres Banjarnegara. Ada juga anggota TNI yang meninggal dalam kecelakaan bulan ini.

"Pada awal tahun ini, banyak kejadian yang menimpa anggota. Tetapi kita tahu bahwa itu merupakan ujian dari Allah SWT agar kita makin dekat pada Nya dan makin beriman serta takwa," kata Kapolres Banjarnegara AKBP Muh Anwar R SH SIK.

Dia berpesan agar banyaknya kejadian itu tidak membuat was-was dalam menjalankan tugas, namun justru makin dekat dengan Tuhan dan selalu berdoa mohon keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas.

Berdasarkan data Satlantas, pada bulan Januari lalu terjadi 32 peristiwa kecelakaan dengan korban meninggal sembilan orang. Adapun pada bulan Februari ini ada sebanyak empat korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »