Peletakan Batu Pertama Pembangunan Relief Polantas Oleh Kakorlantas Polri

10:56

NTMC - Kamis 28/2/13 pukul 07.00 WIB. Usai memimpin apel pagi Kakorlantas Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto, MM, meresmikan pembukaan peletakan batu pertama pembangunan relief sejarah Polantas di halaman Korlantas Mabes Polri.

Dalam acara ini juga sekaligus memberi penghormatan salah satu pahlawan kepolisian, (Purn) Sonny Harsono, yang berjasa dalam bertugas. Bentuk penghargaan yang diberikan adalah memberikan nama salah satu gedung yang diresmikan hari ini dengan nama Sonny Harsono.

Selama masa karirnya di kepolisian, Sonny Harsono merupakan sosok yang berperan penting dalam memberikan kemajuan bagi kepolisian. Beliau pernah beberapa kali menjadi pejabat di kepolisian, di antaranya sebagai mantan Kapolda kalimantan Selatan (Kalsel), mantan NCB-Interpol Indonesia, Pimpinan Pusdik Lantas Polri, dan sejumlah jabatan lain di kepolisian.

Pemberian nama pada salah satu gedung di Korlantas Mabes Polri ini juga disaksikan oleh istri dari Sonny Harsono, yang langsung ikut membuka papan nama di gedung tersebut. 









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »