Waspada!! Jalan BKT Marunda-Menteng Masih Gelap

18:22
Jakarta - Pembangunan Banjir Kanal Timur sepanjang 23,5 Kilometer yang melintasi 13 kelurahan diantaranya 2 Kelurahan di Jakarta Utara dan 11 Kelurahan di Jakarta Timur ini semula bertujuan untuk mengatasi banjir akibat hujan lokal.

Namun pembangunan Banjir Kanal Timur (BKT) ini dapat dimanfaatkan pula dengan para pengguna jalan, baik pengendara motor maupun pengendara mobil untuk dapat mempersingkat waktu perjalanan.

Dari uji coba yang dilakukan tim Media Center di lokasi, jarak tempuh yang dilakukan dari Marunda hingga Jalan Raya Bekasi jauhnya mencapai 9 kilometer, tetapi bila menggunakan jalan BKT dapat dengan cepat ditempuh hanya dengan 20 menit saja, namun bila melalui Jalan Raya Cacing dapat memakan waktu hingga 1 jam 30 menit dan jauhnya pun melebihi 9 kilometer. 

Dengan ringkasnya waktu jarak tempuh ini, para pengendara banyak yang melalui jalan BKT ini, namun kurangnya marka penunjuk jalan, serta tidak adanya lampu penerang di sepanjang jalan BKT Marunda-Jl. Raya Bekasi, membuat jalan BKT ini menjadi sangat rawan kejahatan bila di lalui pada waktu-waktu sepi seperti malam hari.

Kami menghimbau agar para pengguna jalan yang melewati jalan tersebut berhati-hati dan selalu waspada. Bila sudah larut malam diharapkan agar tidak melewati jalan BKT ini, karena rawan kejahatan serta rawan kecelakaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »