Diduga Sopir Mengantuk, Satu Penumpang Tewas di Tol Jagorawi

11:00

Bogor - Kecelakaan melibatkan sebuah mobil Mitsubishi L 300 bernopol B 2158 IN menabrak mobil dan terguling di Tol Jagorawi KM 41.800. Membuat salah satu penumpang yang ada di dalam mobil itu tewas di lokasi kejadian.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (14/5/13). Tiga penumpang lainnya di L 300 tersebut hingga saat ini masih menjalani perawatan medis di RS PMI Bogor.

"Diduga kecelakaan terjadi karena pengemudi L 300 hilang konsentrasi, sehingga menabrak kendaraan lain di depannya dan terguling. Satu penumpang tewas di lokasi, sementara 3 penumpang lainnya luka-luka. Sekarang dibawa ke RS PMI," ujar Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Mulya Adi Mara.

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi ketika mobil L 300 yang dikemudikan oleh Tatang (24) warga Cianjur, Jawa Barat, tengah melaju dari arah Jakarta menuju Bogor. Namun karena diduga mengantuk, mobil tersebut menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Akibatnya, mobil yang dikendarai Tatang, langsung terbalik. Menggo Amora (42), warga Slipi Jaya, Jakarta Barat, salah satu penumpang di dalam L 300 maut tersebut, meninggal di lokasi karena mengalami luka parah.

Sementara Tatang dan dua penumpang lainnya, Geccia Moundy (29), beridentitas warga asal Kembangan, Jakarta Barat dan Suhanto (35) warga Cibungbulang, Bogor, hingga saat ini masih dalam perawatan intensif di RS PMI karena mengalami luka parah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »