Tabrak Motor, Kopaja Diamuk Massa

17:07
Jakarta - Lantaran dikemudikan secara ugal-ugalan hingga menabrak sepeda motor, bus Kopaja jurusan diamuk warga di Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban pasangan suami istri yang berboncengan terluka dan harus dibawa ke rumah sakit.

Pantauan wartawan di lokasi, Minggu (5/5/2013), sejumlah warga dan pengguna jalan merazia seluruh Kopaja jurusan Tanah Abang-Kampung Melayu yang melintas. Massa mencari pengemudi yang menabrak lari korban yang diketahui bernama Akhwan dan Daryuni.

Setelah Kopaja yang diincar ditemukan, massa tersulut kemarahannya karena sang pengemudi melarikan diri. Kontan, warga menghancurkan bus Kopaja ugal-ugalan itu. Warga mengaku kesal karena bus Kopaja yang melintasi jalur itu sering dikemudikan ugal-ugalan sopirnya.

Karena itu, warga menuntut manajemen Kopaja bertanggung jawab atas kedua korban yang terluka parah. Korban kini dirawat di unit gawat darurat Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat.

Pengemudi Kopaja ugal-ugalan yang belum diketahui identitasnya itu diamankan unit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat untuk menghindari amuk massa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »