Tabrakan di Tol Cikampek, 1 Orang Tewas

15:49
tabrak
Karawang – Tabrakan beruntun,  tiga kendaraan, di Jalan Tol Cikampek Km 63-200  Desa Kalihurip Kecamatan Cikampek ke arah Jakarta, mengakibatkan pengemudi truk colt diesel pengangkut kandang ayam  tewas seketika sedangkan keneknya menderita luka – luka. Dari kendaraan Dum Triuk dan Truk Trailer, selamat dari musibah ini, Minggu pagi.

Korban yang tewas, Dariman, 39, warga Kampung Sempon Rt 02/03 Desa Papandayan Kecamatan Wonogiri, Jateng, sopir truk colt diesel pengangkut kandang ayam, sedang keneknya yang luka – luka pada bagian mukanya,, Mustopa, 41, warga Kampung Gunungtua RT 01/04 Desa Gunungtua Cijambe, Subang, Jawa Barat.

Mayat sopir yang tewas, Minggu siang pukul 14:00 dijemput keluarganya di RSUD Karya Husada, Cikampek, sedangkan Mustopa, keneknya dibawa keluarga ke dukun patah tulang ke Cimande, Sukabumi, tutur Anton, Satpam RSUD Karya Husada.

Salah seorang saksi mata yang juga sopir dump truk, Safrudin, 27, warga Muara Baru, Cikalong, Bandung Barat, Bandung,  kepada petugas Jasa marga Tol Cikampek mengatakan, kendaraannya ditabrak dari belakang oleh kendraaan truk pengangkut kandang ayam yang melaju dengan kecepatan tinggi kearah Jakarta.

Akibat bentruran keras menyebabkan dum truk  yang ia kemudikan Safrudin,   menabrak Truk Trailer yang berada didepannya, namun  truk Trailer tersebut kabur melarikan diri.

Sopir dan kenek truk colt disel terhimpit bady bagian depan truk yang ringsek, sedangkan sopirnya tewas ditempat kejadian, jalur Cikampek – Jakarta sempat macet, setelah korban dievakuasi petugas Jasamarga, arus kembali lancar, kedua korban dilarikan ke RSUD Karya Husada sedangkan truk colt diesel dan dumtruk dirarik ke pool Jasamarga, Cikampek. Kasusnya ditangani Satlantas Polres Karawang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »