Trailer Terguling, Ratusan Sak Tepung Timpa Motor

12:42

Sidoarjo  - Nasib sial dialami Febri Purwanto (21), warga Jalan Tirtasari 16//04 Sumber Bantul Metro Selatan, Lampung, Rabu (23/4/).

Truk nopol BE 9434 FD yang dikemudikan, terguling karena terperosok di proyek gorong-gorong di Jalan Raya Candi arah Desa Ngampelsari Kecamatan Candi.

Tepung tapioka seberat 20 ton yang dikemas dalam 400 sak dan akan dikirim ke pabrik krupuk milik Bapak Gandu itu, tumpah ke jalan.

Naasnya lagi, ratusan sak tepung itu menimpa sebuah motor suzuki Spin nopol W 4269 TH yang ditumpangi Aban Roqiban Alawy (34), warga Kahuripan Nirwana Village (KNV) Blok CA III A no 8 Sumput, Sidoarjo.

Beruntung, korban berhasil menghindar dan meloncat. Korban juga mengalami luka lecet di bagian tubuhnya. Tapi motornya terjepit motor trailer tersebut. "Saya tadi kaget begitu melihat truk sudah miring, saya berlari meninggalkan motor. Syukur saya bisa menyelamatkan diri," ucapnya bersyukur.

Kepada petugas, Febri mengakui baru kali ini mengirim dan melewati jalan masuk ke arah pabrik krupuk itu. "Tadinya mobil sudah saya lewatkan di posisi aman, ternyata masih melintasi gorong-gorok dan terguling," akunya.

Akibat kecelakaan itu, arus lalulintas juga mengalami kemacetan. Karena banyak pengguna jalan melintas secara hati-hati karena bodi truk masuk bahu jalan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »