Waspada Flyover Rajapolah dan Gentong Kurang Penerangan

19:31
 
NTMC, Jakarta - Sarana dan prasarana lalu lintas merupakan kelengkapan untuk meminimalisasi angka kecelakaan. Selain kondisi jalan yang harus mulus, rambu-rambu yang jelas, penerangan juga harus memadai.

Di Jembatan layang Rajapolah, Jawa Barat rupanya masih minim penerangan. Lampu yang ada tidak menyala ketika malam hari.

"Di flyover situ ada lampu, tapi tidak nyala. Saya sudah ajukan ke Pemkab sampai Pemda tapi belum ada jawaban sudah 2 tahun," ujar Kapolsek Rajapolah Kompol Junaedi di markasnya, Jawa Barat, Sabtu (19/7/2014).

Padahal, menurut Junaedi, sudah banyak yang menjadi korban akibat melintas di malam hari. Kebanyakan kejadian adalah melintas dari Jawa Tengah menuju Sumedang lewat turunan berkelok di flyover itu.

Tak hanya di Rajapolah, rupanya di lingkar Gentong juga terdapat keadaan serupa. Pada titik biang macet ini rupanya minim penerangan.

"Di sini malah belum ada penerangan. Padahal sudah pengajuan berkali-kali," ujar Kapolsek Kadipaten AKP Rudi di Pospam Gentong, Jawa Barat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »