Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya

19:57


NTMC - Tanggal 1 Oktober 2014 di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur akan dilangsungkan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diikuti oleh seluruh pejabat tinggi negara beserta para tokoh dan anggota DPR dan DPD terpilih periode 2014-2019. Bagi pengguna jalan yang akan melalui jalan tersebut sebaiknya memilih alternatif jalan lain.

"Di Lubang Buaya, ada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Diperkirakan akan menimbulkan kepadatan lalu lintas. ujar Ka. Subbag Tekinfo Polda Metro Jaya, Kompol Purwono P Takasihaeng, Senin, (29/9/2014).

Kompol Purwono menjelaskan, diperkirakan sejak pukul 05.00 WIB calon anggota DPR dan DPD beserta pasukan upacara sudah memasuki kawasan Lubang Buaya. Acara sedianya akan dimulai pukul 07.00 WIB sampai 09.00 WIB.

"Untuk menghindari kepadatan lalu lintas, masyarakat diimbau untuk menghindari ruas jalan Lubang Buaya, Jakarta Timur dari sebelum pukul 05.00 pagi." ujarnya.

Kompol Purwono menuturkan, usai mengikuti upacara para calon anggota dewan tersebut akan langsung meninggalkan lokasi untuk segera menjalani upacara pelantikan sebagai anggota DPR dan DPD di Gedung MPR dan DPR RI, Senayan.

"Pukul 09.15 WIB para calon anggota dewan sudah meninggalkan Lubang Buaya menuju Senayan untuk dilantik menjadi anggota DPR dan DPD periode 2014-2019." Tutupnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »