Personil Polres Klungkung Bersepeda Santai Susuri Pedesaan

15:34

NTMCPOLRI - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kebersamaan melayani masyarakat, jajaran Polres Klungkung menggelar kegiatan sepeda santai, Jumat, 3/7. Sepeda santai ini diikuti Kapolres Klungkung, AKBP FX. Arendra Wahyudi Sik, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira dan Bintara .
Gowes sepeda santai personil Polres Klungkung ini dimulai dari Mapolres Klungkung, Kemudian menuju Satria, Gunaksa, Babung, Desa Dawan Kaja, Desa Besan, Desa Dawan Klod, Pangi, Desa Pesinggahan, Bay Pass Ida Bagus mantra, Gelgel dan kembali ke Mapolres. Kegiatan ini diikuti 50 personel Polres Klungkung dengan rute sepeda santai menempuh sekitar tiga puluh kilometer. Rombongan sempat istirahat sebentar yaitu di Desa Besan dan di Koramil Dawan.
Sepeda santai yang digagas Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK itu melalui jalur-jalur perkampungan dengan medan naik turun. Rute yang dilalui sebagian besar pedesaan dengan hamparan sawah dan suasana rimbunnya pepohonan, suasana sejuk karena berada di wilayah Kecamatan Dawan, semakin menambah meriah suasana. Beberapa kali Kapolres Klungkung mengajak balapan Anggotanya.
Usai acara sepeda santai, disela-sela istirahatnya sambil makan kacang rebus bersama-sama dengan Anggota Kapolres Klungkung, mengatakan, sepeda santai ini untuk meningkatkan tali silaturahim antara sesama Anggota Polri dan keluarganya.
Tujuan lainya, mensinergikan tugas-tugas yang selama ini sudah berjalan. Harapannya supaya kerja sama dalam menjaga keamanan bisa terus ditingkatkan dan dipertahankan, sehingga dalam menjalankan tugas-tugas ke depan untuk membantu pembangunan daerah bisa menjalakan dengan sebaik-baiknya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »