Bawa Rp70 Juta, Pemotor Dirampok di Pondok Kelapa

17:30
NTMCPOLRI - Sebanyak Rp70 juta uang milik Imam Maskur (42), raib dirampok oleh dua orang tak dikenal. Padahal, uang tersebut baru saja dicairkan dan hendak ditabungkan kembali.

Peristiwa bermula saat korban melintas di Jalan Raya Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Tepatnya, di depan New Concept English Education Center.
Saat itu, Maskur baru saja mengambil uang setelah mencairkan cek dari bank BRI yang terletak di samping Polsek Duren Sawit senilai Rp70 juta.
"Selesai mengambil uang, korban berencana menyetor kembali ke Bank Mandiri Pondok Kelapa. Tapi belum sampai di bank, korban dipepet pelaku di tengah jalan," ungkap Kapolsek Duren Sawit Kompol Panji Santoso, Kamis (3/9/2015).
Dengan menunggangi Honda Kharisma B 6927 SLP Maskur dipepet oleh pelaku yang yang mengendarai motor Suzuki Satria FU dan langsung menarik tas yang berisi uang puluhan juta rupiah. Alhasil, Maskur langsung terpental dan jatuh hingga mengalami luka-luka.
"Korban mengalami luka pada bagian lengan sebelah kiri, kaki sebelah kiri dan sudah dibawa ke poliklinik terdekat untuk mengobatinya. Sementara tas yang berisi uang tunai berhasil raib diambil pelaku," terang Kompol Panji.
Dijelaskan Kompol Panji, kini pihaknya masih melakukan pengejaran dan penyelidikan terhadap para pelaku yang meresahkan masyarakat tersebut. "Kita sudah buat tim untuk mengungkap kasus perampokan tersebut," tukas Kapolsek.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »