Ibu Kos Tewas, Polsek Metro Tebet: Tak Ada Barang yang Hilang

17:33
NTMCPOLRI - Seorang wanita bernama Suprapti (50) ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di sebuah rumah di Jalan Tebet Utara I, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/9/2015).

Tidak ada barang yang hilang dari rumahnya. Kanit Reskrim Polsek Metro Tebet Ajun Komisaris Mudiran mengatakan, Suprapti diduga dibunuh. Namun, karena tidak ada barang yang hilang, maka motifnya diduga bukanlah pencurian.
"Motifnya masih didalami. Yang jelas, tidak ada barang yang hilang," kata AKP Mudiran di lokasi kejadian, Kamis malam.
Suprapti ditemukan tewas di lantai dua rumahnya oleh suaminya, Paidi, pada Kamis sore sekitar pukul 18.00 WIB. Suprapti yang mengenakan daster warna hitam bermotif bunga tergeletak di sekitar pintu kamar yang disewakan.
Diketahui, Suprapti tinggal di rumah dua lantai itu bersama suami dan kedua anaknya. Namun, belakangan, satu kamar di rumah itu disewakan.
Penghuni kamar tersebut baru menyewa selama dua minggu. Setelah penemuan jenazah Suprapti, mereka sudah tidak ada di sana.
Saat ini, jenazah Suprapti telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. Sementara itu, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Peristiwa ini menghebohkan warga. Hingga malam, puluhan warga berkumpul di sekitar lokasi untuk menyaksikan olah TKP.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »