Razia di Apartemen, 1 Pria Positif Narkoba dan 2 Wanita Diamankan

12:01
11947410_1035264393180712_8904533906250394722_n

NTMC - Penghuni Apartemen Puncak Permai di Darmo Satelit, Surabaya, Jawa Timur, dikejutkan dengan kedatangan petugas gabungan Satpol PP dan BNN. Seorang tamu diamankan karena positif menggunakan narkoba usai tes urine, sedangkan 2 wanita diamankan karena tidak membawa kartu identitas.

Kedatangan petugas gabungan juga sempat membuat sekuriti apartemen terkejut dan sempat mempertanyakan kedatangan petugas.

Sayang, razia dengan sasaran penghuni tidak beridentitas dan pengguna narkoba ini tidak berjalan mulus. Karena pengelola tidak mengizinkan petugas melakukan razia ke masing masing kamar apartemen, Rabu (2/9/2015) dini hari.

Petugas gabungan pantang menyerah dan tetap melanjutkan razia di tempat parkir mobil apartemen. Tiap kali mobil masuk langsung dihentikan untuk diminta identitasnya kemudian dites urine.

Seorang tamu yang kebetulan mengantarkan salah satu penghuni apartemen terpaksa harus menggagalkan niatnya untuk bermalam di rumah teman wanitanya.

Usai menjelani tes urine, pria bernama Johannes Parenkuan ini ketahuan positif menggunakan narkoba.

Kabid Ops Satpol PP Surabaya, M Dari mengatakan razia bersama ini sebagai bentuk kegiatan rutin yang dilakukan untuk menekan angka pengguna narkoba.

"Karena tidak bisa masuk. Kami lakukan di parkiran dapat 1 yang positif dan tidak punya KTP 2 orang wanita. Yang positif kita serahkan ke tman BNN Provinsi Jatim dan yang tidak mempunyai identitas Surabaya kita bawa ke kantor untuk kita data," ujarnya.

M Dari menambahkan, pihaknya bersama BNN Provinsi Jatim akan terus melakukan razia di tempat kos, apartemen yang terindikasi banyak pendatang dan wanita yang bekerja di tempat hiburan malam.
"Kami selaku penegak perda, mengimbau kepada pemilik hiburan malam, apartemen dan kos betul betul perhatikan pekerjaan dimana, jangan sampai digunakan untuk ajang narkoba," imbuhnya.

Sementara itu Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Jatim Bagiyo Hadi akan melakukan interogasi lanjutan pada pengguna narkoba yang didapatkan saat razia bersama Satpol PP.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »