Dua Wanita Pengendara Motor Meninggal Terlindas Truk Kontener

17:00
NTMC POLRI - Dua wanita berboncengan sepeda motor meninggal mengenaskan terlindas truk kontener di Jalan Raya Cakung-Cilincing (Cacing), Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (28/4).

Irma Septia Pancatan 21, warga Jalan Kalibaru Barat VII Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara dan Kartinah Binti Naim yang duduk di boncengan meninggal dalam perjalanan ke RSUD Kota.
Kanit Lantas Wilayah Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto mengatakan, korban saat itu sedang melintas dari arah Selatan ke arah Utara mengendarai motor bebek B 3447 UEX.
“Korban saat itu hendak mengantar kerabatnya sambil berangkat kerja. Namun depan PT Witarto, sepeda motor korban terserempet sepeda motor lain sehingga korban jatuh dan kehilangan kendali,” ujar AKP Sigit,Kamis (28/4)
Dari arah belakang melintas truk kontainer B 9486 VD di kemudikan, Eman Sulaeman 42, dan langsung menghajar keduanya. Pengemudi truk terus melaju lantaran tidak menyadari ada sepeda motor yang terjatuh.
“Korban dan yang diboncengnya jatuh ke dalam kolong truk kontainer yang melaju searah dan berada di sisi kanan sepeda motor korban. Kemudian keduanya terlindas ban kiri belakang truk kontainer itu,” ungkap AKP Sigit.
Akibat kecelakaan tersebut, Irma dan Kartinah meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Koja. “Korban sudah dibawa ke RSCM, sementara sepeda motor korban dan pengendara truk kontainer kami amankan di Mako Satlantas untuk,” tandas AKP Sigit.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »