Sopir Taksi Meninggal di Dalam Mobil

17:04
NTMC POLRI - Warga Perum Citra II digegerkan dengan penemuan mayat di Jalan Utan Jati, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Mayat tersebut diketahui bernama Franky Sitompul (55) warga asal Medan, Sumatera Utara yang bekerja sebagai sopir taksi beralamat di Jalan S. Kampar RT 14/01 Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara.

Saksi bernama Alexius warga Tegal Alur, Jakarta Barat, mengatakan korban seorang sopir taksi yang kerap mangkal di lokasi serta sering mengobrol dengannya. Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Kalideres, Kompol Ewo, saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat, Kamis (28/4/2016).
Kompol Ewo menyatakan, saksi lain yang juga mengenal korban adalah Miftahusalam, yang juga sesama pengemudi, menyatakan bahwa korban sempat membeli air mineral. Setelah diminum, korban pun mengeluh sakit pada bagian dadanya.
"Saksi Mifta menyarankan korban untuk istirahat," ujar Kompol Ewo.
Korban pun kembali ke taksinya untuk istirahat. Saksi sempat berpesan kepada korban, apabila tidur di dalam mobil jangan mengunci pintu. Kemudian korban tidur dan membuka kedua pintu mobil. Saat itu, posisi korban tidur di jok depan sebelah kiri, namun tidak lama kemudian posisi tidurnya sudah menunduk.
"Saksi langsung curiga, dan memanggil-manggil korban. Tapi korban sudah tidak bergerak lagi. Ternyata korban meninggal. Korban di duga meninggal dunia karena sakit. Korban sudah dikirim ke RSCM untuk dilakukan tindakan visum et repertum," tutup Kompol Ewo.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »