HUT RI, Kapolresta Surakarta Ajak Anggota Bekerja Labih Dan Dekat Masyarakat

19:19

NTMC – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Polres Kota Surakarta, Jawa Tengah, melaksanakan upacara di halaman Mapolres Surakarta, Rabu (17/8/2016), pagi tadi berlangsung khidmat, lancar dan sukses. Dalam upacara turut pula dihadiri oleh Pejabat utama dan anggota Polresta Surakarta serta perwakilan masing-masing Polsek.

Merujuk dari tema yang diusung pemerintah tahun ini “Indonesia Kerja Nyata”, Kapolresta Surakarta Kombes Pol Drs Ahmad Luthfi SH, S.ST, MK, selaku sebagai Inspektur Upacara membacakan kata sambutan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo serta menambahkan agar seluruh anggota lebih meningkatkan semangat bekerja untuk masyarakat.

“Polisi harus banyak terjun langsung ke masyarakat agar masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka,” ujar Kapolresta Surakarta.

Usai memimpin pelaksanaan upacara di Mapolresta Surakarta, Kapolresta beserta pejabat utama dan perwira Polresta Surakarta menuju ke Stadion R. Maladi Surakarta, Jawa Tengah untuk mengikuti Upacara Detik-detik Peringatan Kemerdakaan Republik Indonesia beserta para pejabat Forkopimda lainnya yang dipimpin oleh Walikota Surakarta FX. Hady Rudyatmo.

Dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke-71, tiga orang Polisi Wanita (Polwan) dari Polsek Serengan ditunjuk menjadi petugas pengibar bendera. Dengan lancar dan tertib mereka sukses mengibarkan sang merah putih hingga dapat berkibar di atas langit Polresta Surakarta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »