Inovasi Kreatif, Malam Hari Sat Lantas Polres Purbalingga Bagikan SIM

11:17
NTMC POLRI - Tuntutan masyarakat terhadap pelayanan yang dilakukan Kepolisian dituntut dapat memberikan pelayanan terbaik, hal tersebut mengingat banyaknya pos pelayanan yang ada pada Kepolisian dari masalah pengaduan sampai dengan pembuatan surat penting lainnya. Memenuhi hal tersebut Sat Lantas Polres Purbalingga membuat suatu terobosan kreatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Riyatnadi mengatakan dalam rangka memberikan pelayanan, inovasi dan aksi lalu lintas kita mengadakan mobil pelayanan SIM berlokasi dialun – alun Purbalingga. secara tekhnis dengan adanya keterlambatan material, bagi masyarakat pemohon SIM baru dan perpanjangan yang tidak terlayani dalam pengambilan SIM akan dilayani di Mobil Pelayanan SIM tersebut. Mobil pelayanan tersebut pertama beroperasi malam minggu jam 19.00 sampai 22,00 wib, Sabtu kemarin (20/08/2016).

Dengan waktu kurang dari 15 menit SIM langsung bisa diambil, tentunya gratis tanpa ada tambahan apapun. Bagi masyarakat yang belum mengatahui informasi tersebut jangan berkecil hati, karena tim Dikayasa Sat Lantas Polres Purbalingga telah melakukan Dikmas lantas melalui Radio, tambah Riyatnadi.

Mulyono salah satu pemohon SIM mengaku sangat senang dengan adanya mobil pelayanan SIM ini, Sambil jalan – jalan dengan keluarga saya bisa mengambil SIM tanpa harus menunggu antrean. Saya mewakili masyarakat berharap agar kegiatan inovatif ini terus dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Purbalingga, ujar Mulyono.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »