Jelang HUT Polwan ke-68, Polwan Polres Lampung Gelar Serangkaian Kegiatan

18:09

NTMC – Menjelang peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke 68 tepatnya pada tanggal 1 September 2016 mendatang, Belasan Polwan berparas cantik dari Polres Sampang menggelar aksi membagikan bunga kepada sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil di Jalan Trunojoyo Monumen Sampang.

Diketahui selain bagi-bagi bunga, salah satu dari serangkaian kegiatan HUT Polwan Polres Sampang juga menjadi Inspektur Upacara (Irup) di SMA Darus Sahid, anjangsana dan baksos, serta pada tanggal 26 Agustus akan digelar acara Donor Darah yang dilaksanakan terpusat di Mapolres Sampang.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Mala Darlius NK SH M Hum saat dikonfirmasi melalui Bripka Ernawati SH selaku Srikandi di Polwan Polres Sampang menyampaikan, tema hari jadi Polwan yang ke 68 ini adalah Dengan Memperkuat Soliditas, Profesional dan Revolusi Mental, Polwan Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah.


Polwan tidak hanya bertugas mengatur lalu lintas, tetapi juga mempunyai banyak kegiatan seperti kegiatan operasional, reserse, PPA dan patroli.

“Semua fungsi polisi juga sudah di emban oleh Polwan. Mudah-mudahan Polwan makin jaya dan masyarakat juga dapat mendukung kegiatan Polwan,” paparnya.

“Kami berharap peran atau kiprah Polwan bisa memperkuat soliditas dari Kepolisian, dimana Polwan siap mengamankan kebijakan pemerintah,” imbuhnya.

“Polwan harus semakin solid dan profesional dalam menjalankan tugasnya,” tandasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »