Kanit Binmas Polsek Tangerang Ajak Pelajar Jauhi Narkoba dan Kejar Cita-cita

12:44
NTMC POLRI - Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Kepolisian Sektor Tangerang Resor Metro Tangerang Kota Ipda Irwan Kusuma melakukan pengaturan lalu lintas rutin di wilayah Tangerang.



Ipda Irwan Kusuma Kanit Binmas Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitaran Jl. Veteran tepatnya depan SMK 1 Yupentek Tangerang.

Pada saat melaksanakan kewajibannya terebut ada 4 pelajar yang menghampiri sang Mantan Kasubnit Ranmor Polres Metro Tangerang.

Setelah menghampiri , Kanit Binmas Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Ipda Irwan Kusuma di wawancarai oleh 4 pelajar tersebut yang memberikan beberapa pertanyaan kepada pak coy panggilan Akrabnya.

Salah satu pelajar tersebut menanyakan cerita dimasa Sekolah dulu bagaimana kanit binmas merayakan hari kemerdekaan RI.

Atas pertanyaan pelajar tersebut Ipda Irwan Kusuma menjelaskan pada jaman SMA dulu tepatnya kelas 2 SMA pernah menjadi anggota Paskibraka tingkat Kab. Tangerang pada saat itu dan mengibarkan bendera merah putih pada saat hari raya kemerdekaan RI.
Ipda irwan pun menambahkan momen pengibaran bendera tersebut menjadi suatu kebanggaan karena betapa pentingnya Hari raya kemerdekaan RI untuk rakyat indonesia yang sudah menjadi negara yang merdeka.

Selain menceritakan masa-masa SMA nya Ipda Irwan Kusuma Kanit Binmas Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota memberikan arahan dan motivasi kepada 4 pelajar tersebut agar selalu berusaha dan belajar untuk menggapai cita-cita yang baik dan memberikan himbauan agar menjauhi narkoba, tawuran dan kenakalan remaja lainnya untuk menyongsong masa depan yang lebih baik lagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »