Police go to School di SMAN 1 Pangkalan Bun, Berikan Binluh Tertib Berlalu Lintas

12:49
NTMC POLRI - Anggota Unit Dikmas Sat Lantas Kepolisian Resor Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Brigadir Polisi Kepala Sigit Widodo Dan Brigadir Polisi Dua Lavenia melaksanakan kegiatan Police Go To School ke SMAN 1 Pangkalan Bun.



Kegiatan Police Goes To School adalah Kegiatan yang berbentuk pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada para siswa dan siswi tentang pengetahuan Lalu Lintas antara lain berupa materi tentang keselamatan Lalu Lintas, Safety Riding, pentingnya penggunaan helm SNI saat berkendara, menaati peraturan serta pengenalan rambu-rambu Lalu Lintas.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kalangan anak-anak muda seperti anak sekolahan, karena siswa dan siswi bisa mendapatkan solusi untuk mengantisipasi permasalahannya dan mampu memelihara keamanan serta ketertiban di lingkungannya serta tahu bagaimana menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan oleh Sat Lantas Polres Kobar demi tercapainya kemanan , ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »