Polres Depok Intensifkan Razia, Ingatkan Agar Pengendara Tertib Berlalu Lintas

17:10
NTMC POLRI - Upaya meningkatkan disiplin pemakai kendaraan di jalan raya mulai dari kelengkapan kendaraan dan surat-surat lainnya jajaran Polres Depok mengelar razia rutin di sekitar pertigaan Jalan Raya Margonda dengan Jalan Raya Arief Rachman Hakim dan sejumlah jalan utama lain antipasi tindak kejahatan dan mengingatkan agar pengendara membawa kelengkapan surat-surat berkendaraan.



“Kegiatan ini dilakukan secara berkala dan diadakan secara mendadak serta ditempat tertentu yang tentunya untuk memberikan pemahaman, perngertian dan kesadaran warga Kota Depok untuk selalu melengkapi semua surat dan keperluan saat berkendara,” kata Wakast Lantas Polres Depok, Untung Mardiani, Jumat (5/8).

Kelengkapan surat saat berkendaraan tentunya sangat penting mengantisipasi jika terjadi kecelakaan dan lainnya dalam perjalanan, ujarnya yang menambahkan kegiatan itu terutama dilakukan kepada pengendara sepeda motor yang tak tertib berlalu lintas dan tak mematuhi aturan berlalu lintas.

“Yang jelas tak ada yang khusus dalam kegiatan ini hanya meminta semua pengendara hendaknya tertib dan tak melanggar lau lintas,” ujarnya jika ada Angkot yang memiliki kaca terlalu gelap tentunya akan dihentikan dan dicopot serta dibersihkan sebagai antiasipi tindak kejahatan di malam hari dalam Angkot tersebut. Mereka yang terkena razia langsung diberikan surat tilang untuk mengikuti sidang di PN Depok.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »