Polres Tangsel Tangkap Pria Hendak Transaksi Sabu di Serpong

15:11
 
NTMC POLRI - Pengedar narkoba, Jainal Yusuf (35), tertangkap tangan tengah menggenggam satu paket sabu di tangan kirinya. Saat digeledah, Jainal tampak panik sambil menyembunyikan sesuatu dalam genggamannya itu.

Penangkapan Jainal berlangsung di Jalan Graha Raya Regency, Serpong, Tangerang Selatan. Dari informasi yang diterima polisi, kala itu dia akan melakukan transaksi dengan calon pembeli serbuk haram tersebut.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, polisi yang sudah mengantongi ciri dan identitas Jainal langsung melakukan pemantauan di lokasi yang akan dijadikan tempat untuk transaksi sabu.

"Begitu pelaku muncul di lokasi, petugas langsung menyergapnya. Saat digeledah, ditemukan satu paket sabu seberat 0,5 gram dalam genggamannya," kata AKP Mansuri, Rabu 17 Agustus 2016.

Dari pengakuannya, AKP Mansuri melanjutkan, pelaku mendapat sabu dari seseorang bernama Ote yang kini masih diburu petugas. Jainal membeli sabu itu seharga Rp350 ribu, lalu akan dijualnya kembali kepada orang lain.

"Pelaku berniat menjual kembali paket sabu itu pada orang lain," ujar AKP Mansuri.

Atas perbuatannya itu, Jainal dan barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Tangsel guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »