Polsek Sentani Barat Berikan Bantuan Sembako Pada Panti Asuhan Filadelfia

13:17
NTMC POLRI - Kepolisian Sektor Sentani Barat Resor Jayapura melaksanakan Penyerahan Bantuan Sembako dalam rangka giat Sambang sekaligus Silahturahmi di panti Asuhan Filadelfia Dosay distrik Sentani Barat Kab. Jayapura, Kamis (4/8).



Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sentani Barat IPTU Suparyono dan dampingi oleh Kanit Sabhara Polsek Sentani Barat Bripka Baktiar Yusuf, Anggota Sat Intelkam Polsek Sentani Barat Bripka Ricky Enok, Kanit Provos Polsek Sentani Barat Brigpol Rahyul dan Anggota Provos Polsek Sentani Barat Brigpol Irwan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyerahkan 3 (tiga) karung beras 50 kg, 2 (dua) karton Supermi, gula pasir, kopi dan teh kepada kepala Panti Asuhan bapak Naftali Okoserai.

Kapolsek menyampaikan bahwa tujuan anggota Polsek Sentani Barat ke Pani asuhan adalah dalam rangka kegiatan sambang sekaligus silaturahmi agar nantinya saling mengenal satu dengan yang lain.

Kepala Panti asuhan Naftali Okoserai juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta anggotanya atas berkat yang diberikan kepada Panti asuhan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »