Headlines News :
Home » » HUT ke-61, Polantas Polda Sulsel Bagi-bagi Hadiah

HUT ke-61, Polantas Polda Sulsel Bagi-bagi Hadiah

Written By fachrul rizal on Wednesday, 14 September 2016 | 09:21

 Hasil gambar untuk POLANTAS
NTMC POLRI - Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-61, yang akan jatuh pada tanggal 22 September nanti, sejumlah anggota Polantas dari jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) membagi-bagikan cokelat bagi warga yang melintas di jembatan penyeberangan orang (JPO), jalan AP Pettarani, Rabu (14/9/2016).

Menurut Pamin Samsat Makassar, Iptu Ade Firmansyah  menyebutkan hal ini dilakukan sebagai tanda bakti dan penghargaan dari Polantas bagi warga yang menaati aturan berlalu-lintas di jalan.

"Kami bangga bagi warga yang taat pada peraturan lalu lintas, seperti menggunakan jembatan penyeberangan sebagai bentuk kesadaran mereka akan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di jalan raya," ujar Ade.
Selain itu pula, sejumlah perwira Ditlantas Polda Sulsel juga turun ke lapangan, khususnya di jalan raya depan sekolah untuk membantu para siswa menyeberang jalan melalui zebra cross, sebagai bentuk kampanye taat berlalu lintas bagi anak usia dini.

Sedangkan untuk penertiban pelanggaran lalu lintas, selama sepekan terakhir ini, puluhan sepeda motor besar hasil modifikasi yang tidak dilengkapi spatbor belakang dan ber-knalpot bising diamankan di Mapolrestabes Makassar.

"Pengguna kendaraan roda dua yang tidak memenuhi persyaratan teknis dan laik jalan melanggar Pasal 285 UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan," pungkas Ade.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger