Headlines News :
Home » , , , » Ngantuk !!! Mobil Grab Hantam Pohon Di Pd.Indah, Penumpang Dan Sopir Selamat

Ngantuk !!! Mobil Grab Hantam Pohon Di Pd.Indah, Penumpang Dan Sopir Selamat

Written By NTMC Blog on Wednesday, 7 September 2016 | 16:33

 NTMC – Anggota Kepolisian dari Polsek Kebayoran Lama telah memeriksa seorang sopir mobil Grab Car yang terlibat kecelakaan tunggal Rabu (7/9/2016) pagi tadi di kawasan Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mobil angkutan penumpang Grab Car berjenis Toyota Avanza hitam dengan nomor polisi B 1259 KIN diketahui tengah melaju dari arah Lebak Bulus menuju kawasan Pondok Indah menabrak sebuah pohon palem yang berada di pembatas jalan.

Dari hasil pemeriksaan sementara saat kejadian, sopir tengah mengemudi dalam kondisi mengantuk. Beruntung tidak ada korban jiwa saat kejadian. Sopir Avanza bernama Ali Nurachman (31), warga Aren Jaya, Bekasi Timur yang tengah membawa seorang pemnumpang wanita bernama Retno Mulyaningsih, warga Bulak Indah, Cakung Timur, Jakarta Timur selamat dari kejadian.

Diketahui, sebelum kejadian terjadi mobil mengalami oleng ke kanan hingga menabrak pohon.

Anggota Polantas Polsek Kebayoran Lama Bribka M. Munib ketika dikonfirmasi menerangkan “Sopir mengalami kelelahan berat dan mengaku mengantuk. Kecepatan cukup kencang sekitar 40 sampai 50 kilometer per jam,”.

“Penumpang wanita mengalami syok dan merasakan nyeri di bagian dada, sementara sopir hanya mengalami sedikit memar,”.

Kendaraan korban pun telah dievakuasi petugas satlantas. Sopir dan penumpang tersebut terlebih dahulu diperiksa kesehatannya di klinik terdekat.

Kini kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Kaca depan retak. Saat kejadian terjadi, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat padat. Namun kepadatan tak berangsur lama. Polisi yang berada di lokasi dengan sigap mengurai kepadatan.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger