Ngantuk, Pengemudi Mobil Selamat Setelah Hantam Separator Busway

11:58
 NTMC – Insiden lakalantas tunggal di perempatan Ragunan arah Mampang, Jaksel tadi pagi pukul 09.50 WIB, Jumat (16/9/2016) berhasil dievakuasi petugas dengan bantuan Truk.

Kecelakaan dialami Mobil Camry berwarna hijau bernopol B 1215 RFD yang diketahui milik seorang anggota TNI. Mobil tersebut mengalami ringsek bagian depan lantaran menabrak separator busway.

Beruntung kejadian tidak sampai merenggut korban jiwa. Pengemudi mobil Camry dalam keadaan selamat dan hanya mengalami luka ringan. Akibat insiden tersebut, lalulintas jelang lokasi kejadian sempat mengalami ketersendatan. Banyak pengendara yang melintas menuju ke arah Mampang melambatkan kendaraannya melihat peristiwa ini.

Sebelum ada kendaraan Truk, warga dan pihak kepolisian bergerak menolong pengemudi sekaligus mengatur laju lalu lintas agar tak mengalami kemacetan panjang.

Petugas dan warga yang coba mengevakuasi mobil yang tersangkut di separator busway dengan mengangkat menggunakan tangan secara beramai-ramai tak membuahkan hasil. Akhirnya sebuah truk dimintakan tolong untuk membantu menarik. Kini mobil telah dievakuasi dengan bantuan truk.

Belum diketahui pasti apa penyebab Camry ini menabrak separator busway. Namun warga sekitar menduga sopir mengalami ngantuk.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »