Bus Pahala Kencana Tabrak Pelajar Hingga Tewas

11:40
 19Kecelakaan
NTMC POLRI - Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Madiun-Solo, tepatnya di Kelurahan Maospati Magetan, membuat seorang pelajar tewas. Korban tewas bernama Yasin (16) pelajar kelas 10 SMA Maospati warga Desa Kinandang, Magetan.

Menurut saksi, tabrakan terjadi saat bus PO Pahala Kencana jurusan Jakarta-Blitar B-7910-IZ yang dikemudikan Agus Suparman, melaju kencang dari barat menuju ke timur (Madiun).

Tiba di lokasi, tepatnya di depan Masjid Al Ukhuwah Lanud Iswahyudi, ada anak SD tiba-tiba menyeberang jalan. Sang sopir bus Agus Suparman kaget dan berusaha membanting setir ke kanan.

Namun naas, dari arah berlawanan melintas sepeda motor AE-5874-KZ yang dikendarai korban, Yasin. Karena tak bisa menghindar, bus langsung menyeruduk motor korban hingga terseret sejauh 15 meter. Korban langsung tewas di lokasi kejadian. Mayat korban masih disimpan di kamar jenazah RSU Sayidiman Magetan.

"Terjadi laka lantas antara Bus Pahala Kencana dengan sepeda motor menjadi korban meninggal. Penyebabnya masih dalam penyelidikan," kata Kanit Laka Polres Magetan AKP Munir Pahlevie, Sabtu (29/10/2016).

Saat terjadi kecelakaan, bus dikemudikan sopir cadangan. Padahal sopir yang asli bernama Sukmono Nuryadi, warga Kalideres Jakarta barat. Kini sopir bus cadangan bernama Agus Suparman warga Tegal, Jawa Tengah ditahan di Polres Magetan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »