Headlines News :
Home » , , , , , , , » 'Keselamatan Berlalulintas' Alumni Dikmaba Bintara Polri Gelar Kegiatan Bagikan Helm Gratis Pada Pengendara

'Keselamatan Berlalulintas' Alumni Dikmaba Bintara Polri Gelar Kegiatan Bagikan Helm Gratis Pada Pengendara

Written By NTMC Blog on Monday, 31 October 2016 | 15:00




NTMC - Puluhan anggota Polri yang tergabung dalam Ikatan Alumni Dikmaba Bintara Polri T.A. 2002 se-Indonesia (IKABA 2002) turut menunjukan kepedulian kepada para pengendara sepeda motor.

Kegiatan peduli keselamatan pengendara dengan melakukan cara memberikan helm gratis tersebut dilakukan di depan Hotel Grand Menteng, Senin (31/10/2016).

Selain berkampanye Keselamatan Berlalu Lintas dengan membagi bagikan Helm SNI ke pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm yang sedang melintas. Ikatan Alumni Dikmaba Bintara Polri tersebut selain berkegiatan peduli sekaligus melaksanakan Reuni dan Munas yang dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Polda.



Ipda Paulus Sanadi WAP dari Polda Papua Barat mengatakan, bahwa kecelakaan lalu lintas merupakan salah satu penyumbang terbesar hilangnya nyawa di jalan raya. Hal tersebut dapat ditekan dengan menciptakan masyarakat yang tertib lalu lintas, salah satunya wajib menggunakan helm saat bersepeda motor.

"Pembagian Helm SNI ini sebagai bentuk kepedulian kami, terhadap masalah-masalah keselamatan berlalu lintas dan membangun budaya tertib lalu lintas," ujar Bripka Daniel Bachrul Rohmat dari Satbrimobda Metro Jaya, selaku ketua Ikatan Alumni Dikmaba Polri T.A. 2002.

Tampak di lokasi Bapak Ridwan Adi Saputra (General Manager), Boy Rhendi Setiawan (Marketing Marketing) dari Managemen Hotel Grand Menteng, ikut berpartisipasi membagikan Helm bersama Bintara Polri Tahun 2002.

Tidak berhenti sampai disitu, Ridwan Adi Saputra selaku General Manager, atas nama magement Hotel Grand Menteng mengucapkan terimakasih banyak dan mendukung diselenggarakannya Reuni dan Munas Dikmaba 2002 Polri. Semoga IKABA 2002 khususnya dan Polri umumnya semakin solid serta menjadi instansi yang dicintai dan dibanggakan.

Dengan susunan kepengurusan baru sbb :

Ketua : Ipda Firman Asfan (Polda Sulsel)
Wakil : Bripka Hendra Paath (Polda Sulut)
Sekretaris : Ipda Paul Sanadi ( Bareskrim Mabes Polri)
Bendahara : Bripka Robertus Wuryan (Polda DIY)
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger