Headlines News :
Home » , , , , , , , , » DIRLANTAS JATENG BANGGA 2 POLRES RAIH REKOR MURI LEWAT INOVASI SATLANTAS

DIRLANTAS JATENG BANGGA 2 POLRES RAIH REKOR MURI LEWAT INOVASI SATLANTAS

Written By NTMC Blog on Tuesday, 4 October 2016 | 18:27


NTMC POLRI – Terkait dalam gelaran acara launching 12 Program Inovasi Satlantas Polres Brebes sekaligus pemecahan rekor Muri melalui kegiatan Safety Riding dan Safety Driving dengan Sarana Jenis Kendaraan Terbanyak pada Selasa, (4/10/2016), di halaman Showroow Nasmoco, Jl. Klampok Wanasari Brebes Jawa Tengah.

Dirlantas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Herukoco yang turut hadir dalam acara launching 12 Program Satlantas Polres Brebes tersebut menerima Piagam Penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas pencapaian Satlantas Polres Brebes Dalam kegiatan Sosialisasi Safety Riding dan Safety Driving bersama Jenis Sarana Transportasi Terbanyak.

Selain masih dalam suasana HUT Lalu Lintas ke-61, Launching 12 program satlantas polres brebes ini merupakan bagian dari Kompetisi memberikan pelayanan terbaik yang diadakan oleh Ditlantas Polda Jateng dalam mendukung visi “PROMOTER” (Profesional, Modern dan Terpercaya) Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian.

Kompetisi yang dikenal dengan “Lompia Lantas” Lomba Program Inovasi Terbaik dalam Lalu Lintas ini sudah di mulai dari awal September dan akan berakhir pada bulan ini untuk menentukan Satuan Lalu Lintas dari Polres manakah yang berhasil memberikan program inovasi terbaiknya di jajaran Ditlantas Polda Jateng.

Dirlantas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Herukoco dalam sambutannya menyampaikan “Lompia Lantas merupakan motivasi bagi kasatlantas beserta jajaran untuk memberikan program kreatif yang belum dimiliki dari satlantas lain. Kami sangat mengapresiasi atas kerja keras satlantas Polres Brebes”.

Kombes Pol Herukoco juga menyampaikan bahwa Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah harus berbangga diri atas penyampaiannnya dalam beberapa bulan ini, melalui kompetisi ini sudah ada dua Polres di Jawa Tengah yang berhasil meraih rekor Muri, sebelumnya rekor muri diraih Satlantas Polres Kudus dengan menggelar sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada buruh rokok terbanyak.

“saya bangga kepada jajaran Ditlantas polda jateng yang berhasil meraih dua rekor muri dalam mewujudkan program visi Promoter Kapolri”, ujar Dirlantas Polda Jateng.

Kombes Pol Herukoco mengatakan bahwa semua satlantas jajaran polda jateng sudah bekerja semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan ini harus diberikan semacam reward, namun Dirlantas juga tidak mengetahui satlantas polres mana yang nantinya berhasil meraih juara dalam memberikan program inovasi pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum polda jateng.

“Saya tidak tahu siapa yang juara, itu ada tim penilai sendiri, namun saya sangat mengapresiasi semua kinerja satlantas jajaran polda jateng. Kita lihat saja bulan ini”, tutup Kombes pol Herukoco.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger