Headlines News :
Home » » Kompol Sutomo Bantu Supir Angkot Perbaiki Ban Pecah

Kompol Sutomo Bantu Supir Angkot Perbaiki Ban Pecah

Written By fachrul rizal on Wednesday, 5 October 2016 | 10:30

NTMC POLRI - Akibat gangguan ban pecah pada angkutan umum (ankot)  di Jalan Kali Mulya, Cilodong, Kota Depok, arus lalu lintas menuju ke arah Jakarta sempat tersendat. Menariknya, satu pejabat polisi di Polres Depok, langsung turun membantu sang pengendara.

Pejabat polisi itu adalah Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo. Ia  mengatakan arus berangkat kerja warga menuju Jakarta yang melewati Jalan Kali Mulya sempat tersendat.

Hal ini dikarenakan jumlah volume kendaraan yang ramai situasi membuat keadaan lalulintas tersendat akibat angkot mengalami pecah ban.

Akibat gangguan tersebut, Kasat menungkapkan anggota ditempatkan di lokasi dalam mengurai kemacetan lalulintas.

“Sopir angkot tidak memilik alat dongkrak sehingga yang membuat mobil tidak bisa dipindahkan. Dengan dibantu penjagaan anggota di lokasi dipinjamkan dongkrak, akhirnya angkot sudah bisa dipindahkan,” ujarnya saat konfirmasi, Rabu (5/10) pagi.

Mantan Kanit Regident Polresta Depok ini menambahkan sebagai anggota polisi lalulintas (polantas) saat dalam menjalankan menemukan orang yang sedang kesusahan diwajibkan menolong.

“Dalam setiap pelayanan anggota diwajibkan menerapkan senyum, salam, dan sapa (3S) ke masyarakat. Polisi merupakan sosok panutan bagi masyarakat selain menjadi pelindung dalam penegakan hukum,” tutupnya.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger