Headlines News :
Home » » Ini Rute Pawai Deklarasi Damai Pilkada, Pengalihan Lalin Situasional

Ini Rute Pawai Deklarasi Damai Pilkada, Pengalihan Lalin Situasional

Written By fachrul rizal on Saturday, 29 October 2016 | 07:33

 pilkada
NTMC POLRI - iga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI pagi ini akan mengikuti deklarasi kampanye damai di Silang Monas, Jakarta Pusat. Masing-masing pasangan calon akan diarak hingga ke lokasi.

Untuk mengamankan deklarasi tersebut, Polda Metro Jaya menyiapkan kekuatan personel. Personel akan mengawal konvoi hingga mengamankan jalannya kegiatan politik tersebut.

"Untuk deklarasi damai Pilkada DKI Jakarta ini kami mengerahkan kekuatan 806 personel," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada, Sabtu (29/10/2016).

Awi mengatakan, konvoi tersebut akan diikuti oleh sekitar 2000 orang dari tim sukses hingga pendukung masing-masing pasangan calon. Deklarasi ini juga diikuti tiga pasangan cagub-cawagub Agus-Sylvi, Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga.

Adapun, rute konvoi dimulai dari Silang Monas-Pintu Patung Kuda-Thamrin-Bundaran HI-Thamrin-Merdeka Barat-Harmoni dan kembali lagi ke Silang Monas.

Awi mengungkap, pengalihan arus dilakukan situasional.

"Belum ada (pengalihan arus) nanti lihat sikon, sementara ini gunakan pembagian lajur saja, namun kalau dibutuhkan rekayasa lalin tentunya akan dilaksanakan buka tutup maupun pengalihan arus lalin," pungkas Awi.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger