Kakorlantas Polri Cek Persiapan Kendaraan Patwal Polda Bali Jelang Interpol ke-85

13:36
NTMC POLRI - Jelang pelaksanaan sidang umum interpol atau interpol conference ke-85 yang akan digelar di Bali pada tanggal 7-10 November 2016 mendatang, Polri melakukan segala persiapan. Salah satunya melakukan pengecekan fisik kendaraan patwal di Ditlantas Polda Bali.

kakorlantas kakorlantas kakorlantas kakorlantas

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol. Drs. Agung Budi mendatangi Polda Bali untuk meninjau langsung kesiapan kendaraan Patwal Ditlantas Polda Bali yang nantinya akan digunakan untuk pengawalan para tamu Interpol.
kakorlantas

"Semua kendaraan Patwal sudah siap mengamankan dan memberikan pengawalan pada sidang Interpol nanti," kata Kakorlantas di Mapolda Bali, Jumat (21/10).

Selain kendaraan Patwal, tujuan Kakorlantas Polri mendatangi lokasi pelaksanaan sidang interpol untuk memastikan persiapan sarana dan prasarana lainnya semisal, arena parkir serta jalur kedatangan dan kepulangan para tamu.

kakorlantas kakorlantas

"Memastikan kesiapan seluruh kendaraan patwal serta sarana prasarana lainnya seperti arena parkir, transportasi serta jalur kedatangan dan kepulangan baik tamu VVIP serta seluruh delegasi," pungkas kakorlantas.

kakorlantas kakorlantas kakorlantas kakorlantas

Interpol conference merupakan satu upaya kerja sama seluruh negara di dunia untuk menunjukkan pengalamannya masing-masing di bidang preventif kejahatan yang bersifat transnasional atau internasional. Nantinya para penegak hukum, aparat diberi penguatan termasuk polisi untuk pencegahan dan meminimalisasi gangguan keamanan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »