Kapolri Giat Tingkatkan Sinergisitas Bersama Tokoh Ulama

14:46

NTMC – Diketahui pasca aksi unjuk rasa 4 November 2016, Kapolri Jenderal Tito Karnavian terus melakukan aktivitas giat safari istighosah kepada para tokoh ulama dan muslim.

Aktivitas giat safari istighosah yang dilakukan Kapolri Jend. Pol. Tito Karnavian tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergisitas dan kerja sama dengan ulama dan umara terkait pembahasan isu yang berkembang saat ini pun.

Kapolri Tito ngin membuka ruang komunikasi yang lebih baik dengan bermaksud meminimalisir miss komunikasi dan mempercepat langkah-langkah penyelesaian didalam suatu masalah.

Safari istighosah Kapolri memanglah dirasa penting lantaran kini banyak isu yang memang harus membutuhkan pengelolaan dengan baik dan dikomunikasikan dengan para ulama.

Tak hanya menjalin kerja sama dalam menggarap isu dan berkomunikasi, Kapolri menyadari penuh ulama merupakan panutan umat. Banyak hal yang bisa dititipkan melalui ulama terkait kondisi saat ini.

Seperti halnya terkait dengan masalah radikalisme, narkoba, dan lain-lain hal yang dapat menyebabkan umat beragama terbawa dalam berbagai pelanggaran hukum.

Diharapkan dengan meningkatkan kembali ikatan kerja sama, para tokoh ulama dan umara setidaknya dapat turut andil menyampaikan pesan kepada umat untuk mewaspadai segala pengaruh buruk yang mengancam Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »