Kontainer Tersangkut Setelah Terlepas Dari Gandengan Truk

14:56
JAKARTA -- Sebuah kontainer tersangkut di putaran jalan di depan RS Pluit, Jalan Pluit Selatan Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (9/12/2011). Kontanier tersebut tersangkut setelah terlepas dari gandengan truk.

Kemacetan tak terhindari, karena kontainer tersebut melintang tepat di dua sisi jalan dan hanya menyisakan celah yang dapat dilalui sebuah mobil pada masing-masing sisi jalan.

Kontainer itu terlepas datri truk bernomor polisi BM 8322 AD sejak Kamis (8/12/2011) pukul 22.30 WIB. Pada saat lepas, kontainer sedang berbalik arah untuk menuju ke pelabuhan dan pasar ikan Muara Baru.

Saat ini mobil antre satu per satu utnuk melintas di depan RS Pluit. Lalu lintas padat karena jalur Jalan Pluit Selatan Raya merupakan jalur lalu lintas truk besar dan kontainer.

Sisi jalan dari arah Pluit menuju Muara masih muat dilalui kontainer. Sementara dari arah sebaliknya, celah terlalu sempit sehingga truk besar dan kontainer dialihkan menuju Jalan Pluit Raya, dengan menutup Jalan Pluit Raya 3. Namun tetap saja ada kontainer yang lolos masuk ke Jalan Pluit Selatan Raya.

"Menurut saya, plang rambu berputar balik di jalan ini seharusnya disertai larangan untuk mobil besar. Sudah sering kejadian seperti ini di sini. Truk, bus, kontainer. Putarannya terlalu sempit untuk kendaraan besar," kata ibu Ipung warga setempat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »