Polda Metro: Sejumlah Ruas Jalan Padat Hari Ini

14:53
JAKARTA - Polda Metro Jaya melaporkan sejumlah jalan padat pada Jumat, 9 Desember 2011 pagi dan siang ini. Satu di antara penyebabnya adalah kepadatan di pintu tol dalam kota Cawang menuju Tomang, tepatnya di Tegal Parang.

 Brigadir Satu Geri dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya mengatakan, antrean mobil mengular panjang pada pintu keluar yang menyebabkan kemacetan. "Keluar Tegal Parang juga sudah padat yang akhirnya mengular ke jalan tol dalam kota," katanya.

 Selain itu, ada bus mogok yang membuat tol Jagorawi dekat TMII juga tersendat. Kamera CCTV juga memantau kepadatan terjadi di kawasan Mampang dan Jalan Tendean. "Kedua arus padat di kawasan itu," kata Geri.

 Meski sejumlah ruas jalan terpantau padat, menurut Geri, kepadatan itu masih normal. "Nanti sore bakal lebih padat," katanya.

 Berbeda dengan sejumlah kawasan lainnya, Geri mengatakan kawasan Pluit dan Tanjung Priok terpantau lancar. Dia membantah dugaan kemacetan karena truk-truk berat dan angkutan logistik. "Saat ini tak tampak kepadatan di wilayah bongkar-muat barang," katanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »