Motor Tabrak Truk, Tiga Tewas Dua Kritis

12:22
Sedikitnya tiga nyawa melayang di jalan raya di Aceh, dalam tragedi kecelakan lalu lintas dua hari terakhir. Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan Negara Medan-Banda Aceh, Desa Balee Buya, Kecamatan Peureulak Kota, Selasa (13/12) sekitar pukul 22.00 WIb malam antara pengendara supra Fit BL 4820 FL dengan beat BL 6846 FK.

Akibat kejadian tersebut dua orang tewas, Mula Ramadhan (15) dan Fahrul Rizal (16). Keduanya tercatat sebagai warga Peureulak dan Kecamatan Idi Rayeuk. Sementara dalam kejadian itu, dua orang lainnya yakni pengendara Beat Hamdani (30) dan Efendi (25) yang juga merupakan warga Peureulak, kritis akibat luka berat.

Dari Meulaboh dilaporkan, Armiyadi (20), mahasiswa semester 1, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar (FKM-UTU) Meulaboh, Aceh Barat, Senin (12/12) malam sekitar pukul 23.30 WIB  meninggal dunia di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, sejenak kecelakaan lalu lintas.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, malam itu sekitar pukul 22.00 WIB,  Supra Fit BL 4820 Fl yang dikemudikan Mula Ramadhan bersama rekannya Fahrul Rizal sedang melaju dari arah Peureulak menuju Langsa dengan kecepatan tinggi.

Pada sebuah tikungan kecil tepatnya di kawasan Desa Balee Buya, Kecamatan Peureulak, tiba-tiba dari arah berlawanan juga muncul pengendara Beat. “Kita menduga, karena pengendara Supra Fit melaju sangat kencang berusaha mengambil jalur kanan dengan mendahului kendaraan lain jenis truk, tanpa disadari, dari arah berlawanan muncul sepeda motor jenis Beat yang dikendarai Hamdani dan Efendi, akibatnya terjadi tabrakan yang mengakibatkan dua orang harus tewas di tempat, sementara dua lainnya harus mengalami luka berat atau kritis,” ungkap seorang warga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »