Pengemudi Motor Tewas Terlindas Truk

12:22
TUBAN - Moch Tachid (31), pengemudi sepeda motor tewas mengenaskan setelah kepalanya terlindas trailer boks di Jl Raya Tuban-Semarang, depan pasar Desa Beji, Kecamatan, Jenu, Tuban, Sabtu (10/12/2011) petang.


Warga Desa Glondong Gede, Tambakboyo, Tuban itu tewas dalam keadaan masih mengenakan seragam crosser, lengkap dengan helm cross, sepatu, dan kaus tangannya. Informasinya, Tachid saat itu baru saja selesai latihan.

Informasi dari lokasi kejadian, peristiwa nahas ini bermula saat korban melaju dari timur atau arah Tuban menuju Semarang mengendarai motor cross warna hijau bernomor 021 tanpa dilengkapi dengan plat nomor polisi. Karena jalur padat, ia melaju di sebelah kiri jalan raya.

Usai mendahului truk trailer boks yang dikemudian A Imron (32), ia berusaha kembali naik ke aspal. Tapi nahas, saat akan naik ke aspal itu ban motor korban tergelincir mengenai pinggiran jalan. Akibatnya, ia terjatuh di jalan raya dan terlindas ban triler boks yang melaju di belakanganya.

Korban terlindas persis di bagian kepalanya sampai helm dan kepalanya pecah berserakan di jalan raya. Warga yang menyaksikan inipun langsung berusaha menutupi jenazah korban dengan kain sambil menunggu ambulans tiba di lokasi kejadian.

Selanjutnya, jenazah korban diangkut ambulan menuju kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan sopir truk diamankan ke Polres Tuban untuk menjalanai pemeriksaan lebih lanjut terkait kecelakaan maut ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »