Wanita Pengemudi Motor Hanyut Di Kali Gongseng

12:26
JAKARTA - Dua perempuan pengendara motor tercebur bersama motornya lalu hanyut di Kali Gongseng, yang melintas di RT 01/RW 11, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu sore kemarin.

Kedua korban adalah Denada (16), warga Asrama Yon Kav 7 RT 8 RW 10, Kali Baru, Pasar Rebo, dan Ning Trihandayani (16) warga Jalan Bendera RT 11 RW 01 Nomor 3, Cijantung. Motor yang dikendarai kedua korban Yamaha Mio B 3872 TDR.

Hingga Minggu pagi ini, baru motor korban yang ditemukan 50 meter dari lokasi jatuhnya.
"Sampai pagi ini kedua korban belum ditemukan," kata Kepala Kepolisian Sektor Metro Pasar Rebo Komisaris Sutardi, Minggu (11/12/2011) sekitar pukul 06.10.


Menurut Sutardi, musibah terjadi sekitar pukul 17.00 dan disaksikan sejumlah orang. Saat itu, hujan lebat baru reda. Kali Baru meluap dan arusnya deras. Air sungai itu juga merendam badan jembatan.

"Badan jembatan terendam air sebetis. Jembatan itu juga tidak ada pagar pengaman kiri kanannya. Korban tidak dapat mengendalikan motornya saat menabrak batang pisang yang melintang tersangkut di badan jembatan, saat motor sudah berada di tengah jembatan," ungkap Sutardi, berdasarkan keterangan saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »