Perampok Bersenjata Rampas Motor

10:57
LAMPUNG – Mau ke pasar Rikin (45), bersama anaknya Dwi Susilo (22), warga Way Bungur, Lampung Timur, hanya bisa pasrah saat motor mereka dirampas 6 begal di Jalan Lintas Sumatera, Desa Way Kunang, Abung Kunang, Lampung Utara, pada Minggu (18/12), sekitar pukul 07.00 WIB.

Pagi itu Ririn berdua dengan Dwi ke pasar dengan mengendarai motor Yamaha Jupiter MX BE-7978-NT, tiba-tiba dari arah belakang korban dikejar 6 laki-laki yang ternyata begal mengendarai tiga motor, menyalip dan menembak ke udara. Korban pun diam saja saat mereka merampas motor.

Ditempat lain pada hari yang sama juga terjadi pembegalan yang dialami, Misra Johanda (18), warga Negara Ratu, Sungkai Utara, Lampung Utara yang sedang membonceng pacarnya dibegal di stadion Sukung Kotabumi, Lampung Utara, pada Minggu (18/12) pukul 14.35 WIB.

Siang itu korban sedang jalan-jalan bersama pacarnya, Siska, tiba-tiba muncul 4 pemuda dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R, lalu salah satu dari mereka turun dan menghampiri korban. Sedangkan pelaku yang lainnya tetap di atas motor. Pelaku meminta uang Rp. 100 ribu kepada korban. Lalu seorang pelaku memukul kepala korban pakai helm kemudian merampas motor Yamaha Vixion BE-3221-JQ.

Kapolres Lampung Utara, AKBP. Frans Sentoe membenarkan adanya laporan warga yang dibegal dan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait pembegalan tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »