Proyek Jalan Layang Casablanca Baru 50 Persen

13:32
JAKARTA – Warga dan pemakai kendaraan yang melintas di kawasan di Jl. Raya Casablanca, Setiabudi, Jakarta Selatan, berharap pembangunan jalan layang non tol (JLNT) Kapung Melayu – Tanah Abang dapat diselesaikan tepat waktu untuk mengurangi kemacetan dan kesemrawutan di ruas jalan tersebut.

Diharapkan jika proyek jalan bisa selesai tepat waktu tentunya dapat mengurangi kemacetan di ruas Jl. Raya Rasuna Said, Jl. Jend. Gatot Subroto, Jl. Jend. Sudirman, Jl. Dr. Sahardjo, kawasan Menteng, Jakpus dan kawasan Benhil, Tanah Abang.


Antrean dan kemacetan di kawasan Rasuna Said, Jl. Jend. Sudirman dan Jl. Raya Casablanca tersebut karena badan jalan menyempit proyek pembangunan JLNT Casablanca yang kini masih terus dikebut pembangunan jalan layang tersebut.

Sementara itu, Rudi, seorang penanggung jawab, kegiatan pembangunan JLTN Casablanca, menambahkan sekarang ini kegiatan terus dilakukan untuk memasang balok badan JLTN dan diperkirakan sudah selesai sekitar 50 persen atau sudah terpasang diatas pondasi JLTN Casablanca.

“Sekarang ini selain memasang balok ukuran 15 x 10 meter untuk badan jalan JLTN maupun pembuatan beberapa pondasi tiang pancang JLTN,” tuturnya yang mengaku belum tahu berapa lama selesai seluruhnya pembangunan proyek JLTN Casablanca tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »