30 Menit Diparkir, Motor Hilang

19:22
Pencuri.jpg

Yogyakarta - Tak disangka tak diduga, sepeda motor Ninja AB 2730 ET milik Irawan (28), warga Bantul, raib digondol pencuri, saat diparkirnya di sebuah kos di Kepuh Gondokusuman, Kamis (6/9/2012) siang.

Informasi dihimpun, Jumat (7/9/2012) menyebutkan, saat itu Irawan dari kampus tempatnya kuliah menuju ke rumah kos temannya di daerah Kepuh. Dia berencana tidak berlama-lama di kos-kosan itu. Pasalnya, kedatangannya hanya untuk menjemput, kemudian berangkat ke kampus lagi untuk kuliah.

Sebab itu dia pun memarkirkan kendaraannya itu di halaman kos. Mahasiswa tersebut lantas masuk ke kos-kosan temannya. Setidaknya selama 30 menit dia dan temannya melakukan persiapan sebelum berangkat lagi. Begitu siap, keduanya lantas keluar menuju lokasi parkir kendaraannya.

Betapa terkejut, karea Ninja warna hijau miliknya raib, tidak ada di lokasi semula. Beberapa lokasi sekitar dicek untuk menemukan sepeda motornya. Namun usaha itu sia-sia karena tidak ada tanda-tanda keberadaan motornya. Siang itu, korban lalu melapor ke Mapolsekta Gondokusuman untuk diusut.

Sumber: Tribunnews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »