Pelaku Curanmor Tewas Dihakimi Massa

14:41

Bekasi -Pengadilan jalanan oleh massa yang menghukum tersangka pelaku kejahatan terjadi lagi. Seorang pemuda yang disangka mencuri sepeda motor, tewas akibat dipukuli oleh massa di Kampung Muara Pinang, Muara Bakti, Babelan, Kabupaten Bekasi.  

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Sektor Babelan, Brigadir Anwar Fadilah, Kamis (15/11/2012), mengatakan, tersangka diketahui bernama Robby (33). Tersangka tewas dengan luka bacok di kepala dan lebam di sekujur tubuh, kemarin rabu (14/11/2012).

Peristiwa main hakim sendiri itu berawal, ketika Robby mencuri sepeda motor di Kampung Wates Luwung, Tambelang, Kabupaten Bekasi, Rabu sekitar pukul 14.15 WIB. Aksi pelaku diketahui oleh pemilik sepeda motor Suzuki Satria, FU. Korban meneriaki Robby yang kemudian kabur.

Teriakan korban terdengar warga yang kemudian mengejar Robby hingga ke Babelan. Saat jumlah warga semakin bertambah banyak, pelaku berupaya kabur dengan cara masuk ke dalam perkampungan.

Namun naas, pelaku justru terjepit karena dikepung ratusan orang yang bersenjata golok dan kayu di Muara Bakti. Massa yang marah tidak memberi ampun dan menghajar Robby. Petugas terlambat datang sehingga tidak bisa mencegah dan menyelamatkan tersangka. Jasad korban akhirnya dibawa untuk diotopsi ke RS Polri di Kramatjati, Jakarta Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »