Toyota Kijang Tabrak Pemotor di Depok, 1 Orang Tewas

06:50

 
Jakarta - Pagi hari saat warga masyarakat akan beraktivitas untuk mengisi liburan akhir pekan, minggu, 3 maret 2013 pukul 06.30 Wib. Terjadi kecelakaan di Depok Jl Raya Bogor, Jawa Barat. Peristiwa kecelakaan ini melibatkan antara mobil Toyota Kijang dan 2 motor. Akibat kejadian tersebut 1 pengendara motor tewas.

Menurut sumber yang didapat, Saat itu, Kijang bernopol B 2927 S0 tengah melaju dalam kecepatan tinggi menuju arah Jakarta. (Sodik)

Menurut saksi Sodik (28), mobil kijang itu hendak menyalip mobil angkot, dari arah berlawanan datang 2 pemotor dengan kecepatan sedang, kemungkinan karena mobil menyalip sangat berdekatan jaraknya dengan pemotor, sehingga tidak sempat menghindar langsung menabrak pemotor tersebut yang akan menuju arah Jakarta.

Korban yang tewas, tertabrak mobil terpental sampai 10 meter dan satu orang pemotor tak sadarkan diri lalu sipengemudi kijang tidak mengalami cedera, hanya keadaan mobil rusak bagian depan. Akibat kejadian tersebut, warga yang melihat langsung melakukan pertolongan.

Saat ini proses evakuasi telah dilakukan petugas dibantu dengan warga dan seluruh korban telah dibawa kerumah sakit terdekat. Akibat peristiwa kecelakaan ini, kemacetan panjang tak terhindarkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »