Polres Metro Jakarta Timur Ciduk Otak Pengeroyokan Polantas di KBT

11:46
Aparat Polres Metro Jakarta Timur menangkap otak pengeroyokan terhadap anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Brigadir Cahyadi Firmansyah, 29 tahun. Pria berinisial BD, 30 tahun, dibekuk polisi bersama tiga tersangka lainnya, yakni TT, AG, dan CN, di rumahnya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Sebelumnya, polisi juga sudah mengamankan tiga tersangka, yakni AP, EW, dan DS. Kini ketujuh tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Jakarta Timur.

"Kami kembali mengamankan empat tersangka pengeroyokan polisi. Dari keempat orang itu, salah satunya berinisial BD merupakan otaknya," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi, Jumat (30/8/2013).

Keterangan sementara, kata Kompol Didik, pelaku BD kesal terhadap polisi karena sering ditilang. "BD mengaku sakit hati, ia yang merupakan sopir angkot sering ditilang polisi. Saat kejadian, tersangka tahu korban adalah polisi. Sebab, saat itu korban mengenakan kaos dan celana polisi," jelas Kompol Didik.

Diberitakan sebelumnya, usai bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Brigadir Cahyadi Firmansyah bermaksud pulang. Saat mobil korban melintas di Kanal Banjir Timur, ia dihadang segerombolan pemuda. Seorang pelaku kemudian langsung menggebrak mobil korban.

Korban lalu keluar dari dalam mobil dan menanyakan persoalan. Namun, belum sempat dijawab, tiba-tiba pelaku lain langsung menyerang dan memukuli Cahyadi. Mendapat serangan mendadak, korban tak sempat menghindar. Bahkan salah seorang pelaku langsung memukulkan botol ke kepala korban.

Akibatnya, korban mengalami luka pada mata kiri dan tangan kanan. Karena luka yang diderita korban cukup parah, akhirnya Cahyadi dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk mendapat perawatan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »