Truk Penuh Muatan Timpa 2 Mobil di GT Cikupa

15:32
 
NTMC- Telah terjadi kecelakaan, dimana sebuah truk besar bermuatan penuh terguling tepat di pintu tol Cikupa arah Jakarta dari Serang. Dua mobil yang kebetulan berada di sisi kanan truk tersebut mengalami rusak parah karena tertimpa muatan.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.57 WIB, Sabtu (23/8/2014), terdapat dua mobil yang tertimpa. Mobilo dan satu lagi sebuah sedan. Hondo Mobilio nahas yang penuh penumpang terdiri dari ibu-ibu dan anak-anak itu saat terjadi kecelakaan. Selain itu di mobil sedan berisi dua wanita dewasa, seorang anak dan seorang pria. "Semuanya sepertinya selamat. Tidak ada korban jiwa, juga evakuasi telah dilakukan oleh petugas setempat.

Diduga kuat kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan rem yang blong dan supir truck yang mengantuk. terlihat posisi. Terlihat posisi ban Truk naik keatas beton pembatas jalan.

Dampak dari kecelakaan tersebut, dua pintu tol Cikupa di sisi kiri ditutup hingga evakuasi selesai. Kecelakaan itu juga mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Serang ke Jakarta menjadi tersendat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »