Partisipasi Polres Tasikmalaya Kota Dalam Lomba Baca Puisi se-Jawa

15:21

NTMC - Kegiatan Festival Budaya berupa Lomba Baca Puisi se-Jawa Barat yang digelar oleh Sanggar Sastra Tasik dibuka pada Jum’at, 28 Nopember 2014 di Bundaran Adipura Tasikmalaya. Acara lomba diawali dengan karnaval budaya yang salah satunya diikuti oleh tim Polres Tasikmalaya Kota.


Acara diawali oleh sambutan dari Kapolres Tasikmalaya Kota Bapak AKBP. Noffan Widyayoko yang pada sambutannya sangat mendukung penyelenggaraan kegiatan budaya di Kota Tasikmalaya, terlebih Polres Tasikmalaya Kota-pun menurunkan "tim khususnya" untuk mendukung acara tersebut.



Sementara Budayawan Nasional Kang Acef Zamzan Noor menyampaikan bahwa masyarakat suatu Kota harus mendapat sentuhan budaya agar masyarakatnya jauh dari kekerasan, anarkisme dan sikap-sikap negatif lainnya. Sementara penampilan kostum dan kendaraan hias dengan setting cerita pewayangan yang diusung tim Polres mampu menyedot perhatian dan mendapat apresiasi dan senyuman baik dari peserta lain maupun masyarakat yang dilewati oleh iring-iringan peserta karnaval.(ntmcpolri.info)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »